Friday 7 July 2017

Stock Options Tfsa


Rekening Tabungan Bebas Pajak - TFSA DEFINISI Rekening Tabungan Bebas Pajak - TFSA Akun yang tidak membebankan pajak atas kontribusi, bunga yang diterima, dividen atau keuntungan modal. Dan dapat ditarik bebas pajaknya. Rekening tabungan bebas pajak diperkenalkan di Kanada pada tahun 2009 dengan batas 5.000 per tahun, yang diindeks untuk tahun-tahun berikutnya. Pada tahun 2013, batas kontribusi meningkat menjadi 5.500 per tahun Kontribusinya tidak dapat dikurangkan dari pajak dan ruangan yang tidak terpakai dapat dibawa ke depan. Tabungan ini tersedia bagi individu berusia 18 dan lebih tua dan dapat digunakan untuk tujuan apapun. BREAKING DOWN Rekening Tabungan Bebas Pajak - TFSA Manfaat TFSA berasal dari pembebasan pajak atas pendapatan yang diperoleh dari investasi. Untuk menggambarkan hal ini, mari kita mengambil dua penabung: Joe dan Jane. Joe memasukkan uangnya ke dalam investasi yang membuatnya mendapatkan 7 per tahun Jane melakukan hal yang sama namun di dalam TFSA. Jika kedua Jane dan Joe menghasilkan 5.000 investasi sekaligus, masing-masing akan memiliki 5.350 pada akhir tahun. Jane akan bisa menarik semua 5.350 tanpa penalti, sedangkan Joe akan dikenakan pajak atas 350 yang dia dapatkan. Rekening tabungan pensiun terdaftar (RRSP) adalah untuk masa pensiun, sementara TFSA dapat digunakan untuk menyimpan barang lain. Rekening tabungan bebas pajak berbeda dari rekening pensiun yang terdaftar dengan dua cara utama: 1. Simpanan dalam program pensiun yang terdaftar dikurangkan dari penghasilan kena pajak Anda. Simpanan ke TFSA tidak dapat dikurangkan dari pajak. Penarikan dana dari rencana pensiun akan dikenakan pajak penuh sesuai dengan pendapatan tahun tersebut. Penarikan dari TFSA tidak dikenakan pajak. TSFA menangani beberapa kekurangan yang banyak dipercaya ada dalam program RRSP, termasuk kemampuan untuk mengembalikan penarikan ke TFSA di kemudian hari tanpa mengurangi ruang kontribusi yang tidak terpakai. Bila tidak memberikan kontribusi pada TFSA T: Istri saya dan saya ingin Untuk menempatkan warisan kita (sekitar 80.000) ke dalam TFSAs kita, yang belum pernah kita gunakan, untuk menghasilkan pendapatan bulanan bebas pajak sebanyak mungkin. Ada tip, saran A: Tax Savage Accounts (TFSAs) adalah alat yang bagus, tapi hanya satu dari banyak yang tersedia untuk kebanyakan orang Kanada. Ketika Anda berada dalam mode tabungan, Richard penting untuk melihat semua opsi untuk setiap tabungan yang tersedia dan memprioritaskannya sesuai dengan itu. TFSA mungkin pilihan yang bagus untuk satu orang, tapi pilihan yang kurang menarik bagi orang lain. TFSA tidak perlu melakukan investasi suci, jadi jangan terlalu sibuk. Selalu pertimbangkan semua faktor. Tanpa sepengetahuan Anda tentang situasi keuangan Anda, Richard, sulit untuk mengatakan apakah Anda sebaiknya membajak 80.000 warisan Anda ke dalam TFSA. Jadi, saya menyusun daftar lima situasi di mana Anda harus mempertimbangkan TIDAK berkontribusi pada TFSA untuk mencoba membantu. 1. Anda berada dalam kelompok pajak tinggi dan Anda memiliki ruang Savage Acceptance Savings Plan (RRSP) yang tersedia. 2. Anda memiliki rencana penghematan kelompok di tempat kerja (kelompok RRSP, iuran pensiun DC, rencana pembelian saham, dll.) Dan ada kontribusi pencocokan perusahaan yang tidak Anda maksimalkan. 3. Anda memiliki hutang konsumen dengan bunga tinggi seperti kartu kredit atau jalur kredit tanpa jaminan. 4. Anda adalah investor konservatif yang akan mendapatkan tingkat pengembalian yang rendah dari TFSA Anda dan Anda memiliki hipotek dengan tingkat bunga lebih tinggi daripada kemungkinan TFSA Anda dapatkan. 5. Anda memiliki anak kecil dan Anda mengharapkan untuk membiayai pendidikan pasca sekolah menengah pertama mereka, namun Anda belum mendapatkan kontribusi Rencana Pendidikan Terdaftar Pendidikan (RESP) Anda. Daftar ini hampir tidak lengkap tapi memberi Anda beberapa alasan untuk menghindari TFSA. Jika hal-hal di atas berlaku, saya akan cenderung mempertimbangkan RRSP, rencana penghematan kelompok, pelunasan hutang atau RESP mengenai TFSA. Jika di atas tidak berlaku, TFSA bisa menjadi alat yang hebat untuk Anda dan istri Anda, Richard. Sejauh tip atau saran, itu tergantung bagaimana Anda menginvestasikan uang Anda saat ini. Jika Anda memiliki penasihat, bicarakan mereka tentang memulai akun TFSA. Lihat apa yang harus mereka katakan dan apa yang bisa mereka tawarkan. Menambahkan 80.000 ke portofolio Anda dapat mendorong Anda melampaui ambang batas tertentu yang memberi Anda akses ke opsi investasi baru, biaya lebih rendah, dll. Hal ini juga dapat membuat portofolio Anda cukup besar untuk mempertimbangkan perusahaan investasi pihak ketiga lainnya yang memiliki ambang investasi minimum yang mungkin Anda tidak Pernah bertemu sebelumnya Jika Anda adalah seorang investor DIY, pertimbangkan bagaimana menyeimbangkan portofolio Anda sekarang karena Anda akan memiliki akun bebas pajak ini yang Anda inginkan, Richard. Saya menganggap Anda tidak memiliki investasi yang tidak terdaftar jika Anda belum membuka TFSA sebelumnya, yang menyarankan Anda hanya memiliki RRSP. Jika demikian, saham A. S. mungkin lebih baik menahan RRSP Anda daripada TFSA Anda, karena IRS mengenakan pajak pemotongan atas dividen saham A. S. di TFSA Anda, namun bukan RRSP Anda. Saat Anda menambahkan uang tunai ke portofolio investasi Anda, pastikan Anda menyeimbangkan keseluruhan alokasi aset Anda ke target Anda. Apakah Anda menambahkan uang tunai perlahan ke pasar adalah keputusan pribadi. Saham naik sekitar tiga perempat dari waktu, jadi peluang tersebut mendukung investasi langsung dengan harga dolar-rata-rata. Tapi terhuyung-huyung ke pasar mengurangi risiko menginvestasikan semuanya pada hari yang salah, jika itu masalah psikologis yang besar, Richard. Terakhir, namun tidak sedikit, pertimbangkan kebutuhan pendapatan dan modal Anda dari akun TFSA ini. Apakah ini akun jangka panjang yang tidak Anda akses untuk beberapa lama atau akankah akun ini ditarik lebih cepat daripada arus kas nanti. Gunakan waktu akun untuk menentukan horizon waktu investasi dan toleransi risiko yang Anda hadirkan yang berbeda untuk akun yang berbeda, meskipun Toleransi risiko Anda secara keseluruhan. Semoga sukses dengan TFSA Anda, Richard. Mereka bisa menjadi alat yang hebat, mengingat keadaan dan pengambilan keputusan yang tepat. Jason Heath adalah Penyedia Keuangan Bersertifikat hanya biaya, hanya saran dari Certified Financial Planner (CFP) di Objective Financial Partners Inc. di Toronto, Ontario. Dia tidak menjual produk keuangan apapun. Temukan penasihat yang tepat untuk Anda Mari kita mencocokkan Anda dengan penasihat keuangan tepercaya yang memiliki keterampilan, pelatihan dan pendekatan terhadap investasi uang yang Anda butuhkan. Aturan dan batasan kontribusi fSA untuk 2017 rekening tabungan bebas pajak Rekening tabungan bebas pajak ( TFSA) telah tersedia untuk orang Kanada untuk sementara waktu sekarang. Salah satu manfaat menjadi satu tahun lebih tua adalah bahwa sekarang Anda memiliki lebih banyak ruang kontribusi yang tersedia untuk diinvestasikan dalam TFSA Anda. Jika Anda berusia 18 tahun ini, batas kontribusi Anda adalah 10.000. Jika Anda berusia 18 tahun sebelum tahun ini, ruang kontribusi TFSA Anda akan menjadi 5.000 per tahun mulai tahun Anda berusia 18 atau 2009, mana yang sampai akhir 2012. 2013 dan 2014 memiliki 5.500 batas kontribusi dan 2015 adalah 10.000. Istri saya dan saya telah memanfaatkan sepenuhnya ruangan TFSA kami karena kami memiliki dana darurat 20.000 yang sesuai dengan akun TFSA kami seperti sarung tangan. Ada banyak potensi penggunaan akun TFSA yang berbeda, namun menyimpan dana darurat adalah hal yang baik, karena semua bunga yang diperoleh dalam akun bebas pajak. Kami menyimpan dana darurat TFSA di ING Direct 8211 melihat bagaimana mendapatkan bonus 25 dari ING. Gunakan kode referensi ING 33089336S1 dan dapatkan bonus 25 di akun Anda Aturan dasar dan batasan yang telah diubah sejak tahun lalu. Pastikan Anda mengerti bagaimana peraturan penarikan bekerja (jumlah penarikan ditambahkan ke ruang kontribusi Anda mulai tanggal 1 Januari tahun yang akan datang). Aturan dasar TFSA untuk 2015 Ruang kontribusi meningkat sebesar 5.000 per tahun mulai tahun 2009 atau tahun Anda berusia 18 tahun, mana saja yang kemudian sampai 2012 Ruang Kontribusi untuk 2013 dan 2014 adalah 5.500 untuk tahun ini. Ruang sumbangan untuk tahun 2015 adalah 10.000. Kontribusi ruang untuk 2016 adalah 5.500. Ruang kontribusi yang tidak terpakai terbawa selamanya. Setiap kontribusi yang diberikan pada TFSA akan menghasilkan pengurangan serupa pada ruang kontribusi yang tersedia. Setiap penarikan dari TFSA Anda akan menghasilkan tambahan yang serupa dengan ruang kontribusi yang tersedia, namun hanya berlaku 1 Januari tahun berikutnya. Lihat 8220Desember strategi 8221 untuk rincian tentang ini. Semua pendapatan yang diperoleh di TFSA tidak dikenakan pajak. Semua penarikan tidak dikenakan pajak. Tidak ada penerimaan 8220contribusi8221 yang dikeluarkan untuk akun TFSA. Setiap uang yang dikontribusikan ke TFSA telah dikenakan pajak (di tingkat pendapatan pribadi Anda) dan tidak dikenai pajak lagi. Anda dapat memiliki beberapa akun TFSA di berbagai lembaga keuangan. Namun terserah kepada ANDA untuk melacak kontribusi Anda. Pemerintah tahu jika Anda melampaui batas dan akan mengenakan iuran lebih dari iuran. Jangan mengharapkan telepon ramah apa pun jika Anda melampaui batas Anda 8211 pemerintah hanya akan mulai mengenakan biaya dan akan dibayarkan pada pengembalian pajak Anda berikutnya. Jenis investasi yang diperbolehkan dalam akun TFSA Ini adalah persepsi umum bahwa hanya rekening bank dan GIC yang diperbolehkan di TFSA. Ini tidak benar 8211 investasi apa pun yang diperbolehkan dalam akun RRSP juga diperbolehkan di TFSA. Saham, obligasi, reksa dana, dana indeks, ETFs (Exchange Traded Funds), GIC, rekening tabungan tinggi semuanya layak untuk TFSA. Dimana bisa menyiapkan Akun TFSA Banyak pilihan TFSA: Broker diskon 8211 Ini adalah tempat untuk membeli saham, ETF, obligasi, reksadana, dana indeks. Lihat perbandingan broker diskon online Kanada saya untuk melihat opsi dan biaya yang lengkap. Broker Questrade adalah favorit pribadi saya. Banks 8211 Ini adalah pilihan yang paling tepat untuk rekening tabungan dan GIC yang tinggi. Penasihat keuangan 8211 Jika Anda memiliki penasihat semacam itu, mereka harus bisa membuat akun untuk Anda. Bersikaplah Baik, Bagikan Apakah saya benar bahwa pada tanggal 31 Desember 2012, dengan asumsi satu dari 18 sejak dimulainya TFSA, batas maksimum kontribusi saya adalah 20.000 Seseorang juga harus menjadi penduduk Kanada dari tahun 2009 sampai 2012 juga. Jika demikian, maka ya batas maksimal batas kontribusi TFSA adalah 20K. Ingat juga bahwa setiap kontribusi TFSA akan mengurangi jumlah yang tersedia untuk digunakan. Terimakasih untuk semua informasi MIKE. Saya memiliki rekening reksa dana yang bekerja melalui TFSA saya. Tapi, saya melakukan kesalahan dengan memilih portofolio risiko tinggi melalui TFSA saya. Jadi jika saya kehilangan uang, saya tidak dapat mengklaimnya sebagai Pengembalian pajak. Seluruh gagasan saya untuk menggunakan TFSA dan reksa dana adalah menghemat sejumlah uang untuk MBA saya yang telah saya rencanakan 3 tahun dari sekarang, yang membuat saya saat saya menyelesaikan MBA saya. Gaji tahunan saya 75k saat ini. Tidak memulai RRSP saya meskipun perusahaan saya menyumbang 10, tapi mengerjakannya. Berencana membeli rumah tapi bisa menyelamatkan rumah atau MBA. Saya akan berterima kasih jika Anda bisa menulis artikel tentang Bagaimana cara menabung untuk pendidikan tinggi. (Menghemat 100k) Saya memasukkan 5000 untuk 09,10,11, 12 dan sekarang 5500 untuk 2013. Apakah itu membuat saya melebihi batas. Zypher 8211 Tidak, kamu baik-baik saja. Pos yang belum diperbarui untuk perubahan ruang kontribusi 2013 8211 sekarang. Terima kasih. Apakah batas kontribusi masa lalu bergantung pada kapan akun tfsa dibuka Jika saya membuka rekening Tfsa hari ini, apakah saya mendapatkan keuntungan dari batas waktu tahun lalu? Berapa banyak yang bisa saya sumbangkan jika saya telah membeli saham saya, saya membeli saham yang memiliki beberapa kerugian, saya Ketahuilah bahwa Anda tidak dapat mengklaim kerugian, tapi bisakah saya mencairkan total akun saya dan kemudian menambahkan jumlah total janin berikutnya 01.thanks john Saya tahu bahwa bunga yang diperoleh dari TFSA tidak dikenakan pajak meskipun Anda melakukan penarikan tetapi bagaimana jika Anda membeli saham dengan TFSA Anda dan mendapatkan keuntungan saya dapat mengambil akun tsfa saya dari satu bank dan memasukkannya ke bank lain tanpa risiko kepada saya. Dapatkah Anda menggunakan akun RRSP atau TFSA untuk berinvestasi di US Pre-Ipo atau investasi ekuitas swasta Apakah ada jumlah maksimum yang dapat disumbangkan dalam hidup mereka ke TFSA Dapatkah saya menempatkan dan menambah 4500 dolar ke tfsa saya untuk tahun 2015 sesuai anggaran? Saya memegang hipotek di TFSA saya dan properti pendapatan yang saya miliki Atau sebagai hipotek rumah seseorang Katakanlah TFSA saya memiliki 35.000,00 Istri saya memiliki TRFA dengan 35.000,00 Dapatkah kita memegang hipotek pada seseorang di rumah kita di bangunan pendapatan yang kita miliki? Kembali ke TFSA Acc kami: Dan melindungi pendapatan bunga kami. Thank8217s Reg apa yang tfsa batas untuk tahun 2015 Bagaimana Anda menentukan apakah Anda harus menggunakan Penerima Manfaat atau Pemegang Penerus dan apa implikasinya Dari 2009 sampai 2015 berapa total kontribusi maksimum untuk TFSA saya diijinkan Juga berapa jumlah yang akan diizinkan untuk menjadi Masukkan ke TFSA saya untuk tahun 2016 Tinggalkan Komentar

No comments:

Post a Comment