Tuesday 4 July 2017

Online Trading Terbaik


FxOptimax adalah salah satu broker forex terbaik. FxOptimax merupakan perusahaan broker yang bergerak di bidang perdagangan barang dari Indonesia. FxOtimax menjadi salah satu perusahaan broker di Indonesia dengan nomor registrasi 3307409 123464, berdiri sejak 2009 Fxoptimax menjadi salah satu broker forex. FxOptimax berbeda dengan broker broker lainnya, di FxOptimax walau trader tidak trading sendiri tapi tetap bisa mencari keuntungan dengan fitur FxOptimax Auto Trading Zulutrade. Dengan Zulutrade, akun FXOptimax anda bisa secara otomatis melakukan trading dari trader dunia yang menguntungkan. Top Trader di Zulutrade mengikuti ribuan investor dunia dengan total dana lebih dari ratusan milyar. Untuk membuka akun FXOptimax Zulutrade, KLIK DISINI. 4.5 brokerforexterbaik 2013-11-06 03:21:05 Leverage: 1: 2000 Min. Deposit: 1 Platform: Peraturan MetaTrader: FCSM Pindai KTP: Ya Trading Emas: Ya Scalping: Penyerang Satu-satunya yang otomatis Withdraw via Liberty Reserve. Exness adalah broker forex dari Rusia yang online sejak tahun 2009. Sistem pembayaran untuk deposit atau withdraw pada perusahaan broker forex Exness adalah Liberty Reserve, Bank Wire, CC, WebMoney, Transfer Koin Rubel, Uang Sempurna, Uang RBK. 4.4 brokerforexterbaik 2013-11-06 04:39:40 Leverage: 1: 400 Min. Deposit: 250 Platform: Peraturan MetaTrader: CFTC, NFA Scan KTP: Ya Trading Emas: Ya Scalping: hamparan Spread: 2-4 Pips Review Broker Forex Gainscope Gainscope adalah dari broker forex FXDD, dengan membuka akun di Gainscope berarti akun anda adalah akun FXDD. Broker FXDD saat ini menjadi salah satu broker forex terbaik dunia, broker ini teregulasi oleh NFA dan Registered di CFTC Amerika Serikat. Dengan pengiriman barang dan barang - barang yang dibutuhkan di bawah pengawasan dan pengawasan badan Resmi. Prosedur Pembukaan Account di FXDDGainscope 4.9 brokerforexterbaik 2014-10-15 23:54:33 Min. Deposit: 5 Leverage: 1: 500 Platform: MetaTrader Trading Emas: Ya Scan KTP: Ya Peraturan: FSC Mauritius Scalping: EssaForex Terbaik Pak. Bisa kasih resep sederhana buat tau broker terpercaya atau tidak, biar ga usah tanya2 terus di sini, dan ga terlanjur deposit. Maksudnya, apa poin yang tidak bisa ditutupi oleh broker yang tidak jujur ​​regulasinya atau cara transfernya atau ada yang lain Pak Saya lihat di websitenya, FXDD memberi garansi 0 slippage pada entry order. Apakah ada broker terregulasi lain yang memberikan hal yang sama Pak Saya sudah pernah coba demo trading forex ecn, tapi sering terjadi slippage yang cukup besar. Slippage pasti bisa terjadi Pak, nggak ada namaya masuk slippage itu pasti tepat. Sebab kalau harga yang memesan tidak ada maka tidak bisa dipaksain masuk disana. Ibaratnya kurs rupiah dari 11000 langsung lompat ke 11500. nah tapi anda mau maksa beli di 11300 kan jelas mungkin. Salam bapakibu admin, Saya telah mencoba akun sen di broker idnFBS dengan modal awal sebesar 35 atau 3500 dan berhasil menerapkan strategi sehingga dalam 1 bulan mendapat keuntungan rerata 1000 atau 10. Mohon bantuan bapakibu merekomendasi untuk broker forex teregulasi baik yg menyediakan akun mikro dengan laverage 1 : 500 atau 1: 400. Mirip dengan akun saya di atas. Saya berencana untuk membuka akun baru dan menerapkan strategi tersebut dengan modal awal sebesar 3500. Terima kasih banyak atas bamtuannya. Kalau leverage 1: 400 di Gainscopefx itu bisa Pak, kita pribadi juga pakai Gainscope tsb tapi kalau di akun broker2 yang diatur (legal) tidak akan ada, sebab akun cent itu memanipulasi pembukuan broker. Kalau di broker legal mereka itu harus lapor ke regulatornya secara benar dan tidak bisa sembarangan. Sementara di FBS itu adalah broker yang tidak teregulasi, jadi mereka bisa dilihat, dan menurut kami broker Fbs itu berbahaya. Permisi Admin, saya kebetulan di perusahaan Valbury asia Futures. Setahu saya untuk broker lokal apalagi yg diawasi oleh bappebti itu adalah peraturan dari indonesia yang sah sudah sah. Yg yg seharusnya broker punya perusahaan fisik dan keamanan dana nasabah terjaga (Deposito Withdraw tidak di persulit) peraturan Bappebti memang sah di indonesia, tapi ketentuan itu diatas Bappebti itu memberatkan nasabah (dan menguntungkan brokernya) yang ujung2nya trade di broker lokal itu Pasti akan susah profit dan duit habis. Jadi belum sempat di Withdraw sudah habis duluan pulsa broker bandarnya. Dan belum untung sudah dijegal duluan oleh brokernya jadi rugi. Coba anda lihat sendiri di broker lokal anda tsb, kan rata2 ludes semua tuh duit nasabah. Buat apa pakai broker jenis ECN, nanti anda akan repot sendiri. Karena broker yang benar2 jenis ECN itu tidak akan bisa hedging, ada aturan FIFO, leverage juga rendah banget dan modal yang dibutuhkan juga besar. Nanti akan merepotkan anda sendiri bahkan seperti MBTrading itu pun sekarang juga sudah nggak mau ECN lagi dan sekarang dijual ke perusahaan Gain Capital melalui divisi TradeKingnya. Kalau yang jenis ECN ECN an atau ECN itu banyak Pak, tapi buat apa juga, karena anda malah akan dibebani oleh komisi trading loh Cesario rossi mengatakan: Master saya seorang nubie, bersyukur ketemu web ini. Saya baru 2 minggu trading menggunakan broker octa. Depo 500 sekarang sudah profit menjadi 1100. Tp setelah saya baca web master saya jadi takut. Bisa minta tolong beri rekomendasi broker yang aman untuk nubie seperti saya yg hanya mengandalkan scalping Trimakasih master saran kami adalah pialang yang teregulasi seperti salah satu dari Cftc, nfa, mifid, mfsa, fca UK agar lebih aman dan hindari broker yang bisa menggunakan media2 transfer Uang yang sama, dengan uang yang sempurna, bitcoin, dan semacamnya ini mas bro link brokernya: 1. FXDD Malta gainscope 2. Gain Capital Forex UK ecnpro 3. FXCM UK fxmax kalo mau spread kecil buat scalping, pake pair EURUSD , GBPUSD atau USDJPY. Salam keuntungan. Kalau dengan broker GKFX caranya, Pak dia diregulasi oleh FCA dan JFSA. Dengan menu pilihan pembayaran: Deposit: Transfer Bank Kartu Debit Kartu Kredit E - Wallet Withdraw: Kartu Debit Debit Bank Transfer memiliki beberapa pilihan tipe akun, dan yang spread yang dimilikinya dari 0.6 adalah tipe akun VIP dengan syarat Min Trade Size 1 dengan Max Trade Ukuran 100, deposit minimal 25.000 Kira2 aman gak pak kalo menurut bapak GKFX ini adalah broker nggak bener juga, karena dia bisa mentransfer uang dengan media2 yang ilegal seperti dengan titip transfer dengan Money Changer (titip orang lain), dan ini menyalahi aturan anti money laundry Lihat aja tuh di forexonlinechanger, ada tuh sarana titip menitipnya. Kalau yang model seperti itu mudah dibobol hacker, karena bisa transfer uang beda nama dengan money changer tsb, dan kalau kebobol hacker dan uangnya dicuri lalu dipindah ke tempat lain maka kamu tidak akan bisa apa2. Kami tidak yakin Pak. Broker yang benar-benar tidak akan bisa pakai cara2 ilegal ya mau tanya master mengapa broker2 yg menurut master recomended dan teregulasi seperti fxpro, fxcm, fxdd, gaincope 8230Malah diblokir di indonesia tapi IB lokal yg sebenarnya bandar seperti monex malah tidak diblokir broker2 baru dan tidak teregulasi seperti FBS dan mfx juga tidak diblokir Terima kasih master mau tanya: 1.Arti dari Hedging apa 2. Arti dari FIFO rule 3. Di antara bawah ini saya bingung, tolong diberi tahu ya broker dari negara mana, dan apa nama web yang support indo, Sama tolong kasih tau leverage minimal dan maksimal di broker2 tersebut, sama lot maksimal sampai berapa ada banyak yang bisa besar, di broker mana aja dari yang saya sebutkan di bawah ini a) FXCM dari negara Web apa lalu support indo apa Leverage seen through berapa B) ibfx dari negara Lalu dukung indo apa c) keuntungan modal, dari negara web apa lalu support indo apa leverage berapa sampai berapa d) oanda dari negara lalu dukung indo apa le Verage berapa sampai berapa e) forex dari negara Lalu support indo apa Leverage berapa sampai berapa f) fxdd. Dari negara Lalu dukung indo apa Leverage berapa sampai berapa g) pialang interaktif, web apa dari negara Lalu dukung indo apa Leverage berapa hingga berapa h) Dukascopy, web apa dari negara Lalu dukung indo apa Leverage berapa sampai berapa i) Alpari, web apa dari Negara Lalu dukung indo apa Leverage berapa sampai berapa terima kasih sebelumnya 1. buka posisi dengan beli dan juga di jual di pair yang sama 2. itu saja kalau anda buka posisi lebih dari 1 maka akan diaveraging, jadi sayatan 1 posisi saja gan lotnya ditambahkan, jadi Gak bisa buka 1 1 1 gitu nggak bisa, sebab kalau anda buka 1 1 1 gitu akan masuk terbuka 1 posisi 3 lot, selain itu nggak bisa Hedging 3. a. Pusatnya di Amerika. Indo fxmax Leverage setahu kami sampai 1: 400 b. Sudah dibeli oleh FXCM c. Pusatnya di Amerika, lalu dia ada cabang juga di Inggris, Indo ecnpro. Leverage 1: 200 d. Pusatnya di Amerika, tidak ada support Indo, leverage 1: 100 e. Sama seperti C f. Sudah dibeli sebagian oleh FXCM juga, dan pusatnya di Amerika. Indo gaincopefx. Leverage 1: 400 g. Pusatnya di Amerika, tidak ada support Indo, leverage 1:20 h. Pusatnya di Swiss, tidak ada support Indo, leverage 1: 100 i. Pusatnya di Cyprus, Indo Alpari-forex. Leverage 1: 500 Yth admin Mohon informasi tentang Garuda Berjangka. Kok di beranda nya di kemendag, bappepti dan jfx apakah sekarang aman Terimakasih Garuda itu broker lokal. Jangan trade di broker lokal ya Pak, sebab regulator di indonesia itu buruk, apalagi itu semua broker lokal itu bandar, dan kemudian mereka juga lebih mahal. Apalagi jika anda dihandle oleh marketing brokernya, siap2 habis Pak. Broker lokal itu makan dari lossnya nasabah, hindari ya makasih infonya om admin iya niy dikejar-kejar terus sama marketingnya. Tpu kok bisa diregistrasi di bappepti, jfx dan kemendag ya kalo broker luar (gaincope, fxdd) deposit nya gimana om Admin. Tks regulator broker lokal seperti Bappebti itu pun juga mafia Pak, pejabat2nya kan ya anda tahu sendirilah mereka seperti apa .. dan mereka juga turut menderita gangguan yang bisa diandalkan dari broker lokal tsb. Pernah dibahas juga di koran kepala Bappebti pernah ketangkap KPK gara2 kasus suap. Untuk broker asing yang benar, mereka deposit penarikannya adalah melalui transfer bank dan media2 pembayaran yang legal saja (tidak bisa main2 jalan belakang seperti titip dan sukanya), coba tanyakan ke petugas layanannya ya agar lebih detail selain Transfer bank, anda mnganjurkan menggunakan skrill aman kah setahu saya ada kartu debet nya, apakah bisa digunakan di atm bank lokal tks skrill aman, karena dia benar2 legal dan terverifikasi dengan betul2 kartu debitnya bisa digunakan di ATM mana saja yang support visa kalau tidak salah, Tapi ada biaya chargenya ya Pak bagaimana dengan FX Primus apakah regulasi FSA dll FX primus menggunakan deposit mellaui fasapay tidak aman Pak, karena bisa transfer uang dengan media2 yang notabene bukan legal, selain itu dia Bandar loh pagi Pak, saya mau tanya kalo untuk trading oil - teregulasi - tanpa expiry date - bebas swap - bebas komisi. Broker dengan spread minyak goreng apa ya Pak Saya sudah ikut FXDD sekarang jd FXDD malta, tapi kayanya ko spread FXDD malta di atas rata2 broker lain ya Pak. Kalo saya liat spread minyak di Monex 0.05 sementara di FXDD 0.14-0.16. Kalo Monex bagaimana Pak regulasinya atau apa ada broker lain untuk trading minyak yang terbaik Pak Terimakasih sebelumnya. Kami tidak perdagangan Minyak, sebab kurang menarik. Selain itu perhatikan digit pricenya ya (brokerforexforexbroker-4-digit-dan-5-digit) tapi mungkin coba di ecnpro itu dia mungkin ada Oil. Monex itu broker lokal Pak, hati2 dengan broker lokal, dia bandar dan banyak curangnya. Selain itu lebih mahal. Boros margin dan juga banyak tips2 yang menyulitkan anda untuk profit. Hati2 ya banyak broker yang membuat pancaran seperti apa2 menarik, impor barangnya itu banyak manipulasinya, contohnya ada broker yang kasih spread 1 fix, tapi nyatanya saat dibuat eksekusi order itu masuknya lemot dan juga sering harganya berbeda banyak, jadi masuknya nggak spread 1 Gan malah jadi 3 atau 4 point, nah ini banyak terjadi di broker2 lokal atau di broker2 yang tidak diatur master mau tanya klo kita sd punya akun skrill tapi dananya masih kosong apa tidak di tutup nanti oleh pihak skrill, mohon pencerahannya mungkin bisa ditutup jika sudah Terlalu lama, coba hubungi ke pihak skrillnya Halo master, Saya sdh coba demo acountny gain capital (server forex uk) dan bs profit 20-30 selama 2bulan. rencana pgn buka real acountny dg dana 1000, yg mau sayatanyakan: 1.apa sama antara Mendapatkan modal, ecnpro dan forex 2.apa aman dan fair trade di gain modal 3.apakah keuntungan modal itu tipe broker dealing deskdimana ambl keuntungan dari loss tradernya 4.kalau iya brati kalau saya bs profit trus, kdpnya bs dicurangi g pakmisal dg manipulasi harga, server difreeze jadi susah untk TP, atau bahkan membobol acount saya 5.oya apa keuntungancope terima pembukaan real acount dengan platform mt4 os androidsoalny saya bljr demo acountnya pake Tablet os android platform mt4 .. Mksh waktuny dan mohon penjelasanya. mksh 1. sama, ecnpro itu sejenis support indonesianya 3. dia hibrida Pak setahu kami 4. tidak suka, karena dia broker bereputas dan juga masuk di bursa loh, jadi nggak berani macam2 Kalau broker lokal dianjurkan jangan ya, sebab susah untuk bisa profit di broker lokal, apalagi broker lokal itu lebih mahal dan juga dia sistemnya nggak fair (bandar). Kami untuk trading di broker yang sudah teregulasi benar, seperti di CFTC, NFA, FCA, Mifid, ASIC, dan yang tidak menggunakan media2 transfer uang yang ilegal macam transfer lokal, perfect money, webmoney, titip dan sejenisnya Saya baca beberapa post di Website ini Dan lebih pus beli modal lagi, mau tau saat saya coba buat demo akun di gain modal ko gagal terus ya satu lagi untuk alpari menurut master bagus tidak malam pak bos broker forex. Saya sangat salut dengan komen2 pak bos Pak bos bbrp waktu lalu bilang ssh akan ambruk. Danitu terjadi. Kebetulan saya ada dana sedikit disana Menurutnya pak bos sudah bisa bangkit lagi ssh setelah restart Beberapa teman saya mengajak saya untuk bergabung dengan bantuanuant yang notabene aman soalnya belinya secara acak. Apakah betul seperti itu Maka ada yang mengajak saya untuk bergabung dengan moringgaplus dengan skema sbb. M. kaskus. co. idpost544766a696bde604288b4571post544766a696bde604288b4571 Apakah moringga ok Saya cek alexa. Web jatuh tempo 6bln dan kedaluwarsa 6 bln lagi hahha. Makasih pqk bos broker forex salam damai bantuanuang kalau kita lihat masih oke oke. Iya betul apa yang dikata oleh teman anda tersebut. Tapi tetap harus hati2 ya Pak moringgaplus itu MLM biasa Pak, kalau kita pribadi gak berminat. Apalagi itu seperti MLM digabung dengan money game loh saya trading di FXDD, tapi ini kira kira kira kira 2 minggu ini trading sering bermasalah. Saya sering gak bisa tutup atau buka sampe berkali-kali, bahkan 10x pun tetap gak bisa dicloseopen. Akhirnya setelah sedikit putus asa dan setelah agak jauh pergerakannya baru bisa openclose posisi. Apakah teman2 atau master mengalami hal yg sama dengan saya karena sebelum2nya saya gak pernah mengalami hal seperti itu di FXDD. Dan dari awal saya gak pernah ganti operator kartu. Satu lg master, berapa besar spread di fxcm, interaktif dan alpari uk terima kasih atas jawabannya. Kami kok nggak ya, kami rasa itu karena faktor koneksi internet. Coba pakai speedy Pak, dan juga kalau sudah macet maka coba tutup MT4nya lalu buka lagi, karena kadang2 MT4 itu bisa nyantol kalau windowsnya anda bermasalah. Apalagi sekarang operator GSM itu tambah kacau sekarang, telkomsel saja signalnya sering byar pet byar pet, sebelumnya ok. Spread fxcm dan alpari uk itu hampir2 sama dengan fxdd, kalau interaktif broker itu yang paling kecil tapi dia leveragenya rendah banget dan gak bisa lindung nilai loh, selain itu ada peraturan FIFO, jadi repot master. Mau tanya Gimana cara ngehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh? Ecnpro ini sama dengan keuntungancope. co. id maaf saya bingung, sama sekali brokernya. Terimakasih master mustinya sama, boleh beda spread. Ecnpro dan profitcope itu berbeda Pak Sayang Broker Forex, Saya sudah berpengalaman trading kurang lebih 5 thn, rencana saya inging trading dgn dana di atas 100.000 US 1 Milliar IDR, sampai 1.000.000 US Instrumennya XAUUSD (Emas Loco). Hanya XAUUSD. Sdk trading forex major pair maupun cross pair or instrumen lain seprti CFD index. Saya butuh broker yg bisa buka posisi 0,01 standard lot, tapi juga bisa open posisi dalam jumlah besar yaitu 100 8211 200 bahkan 500 lot dalam 1x klik beli jual melalui pending order buy limit stop. Supaya pengertian 1 standard lot tidak keliru, maksud saya 1 standar lot is, misal nya beli 1 lot XAUUSD di harga 1300 (sdh termasuk spread, dpt harga beli di 1300), lalu saat harga naik ke 1301, kita lepas posisi, maka profitnya adalah 100 - 1jt IDR. (Karena di IBFX AU, seingat saya, banyak untuk XAUUSD agak berbeda dr broker lain, yaitu 1 10 lebih kecil). Dagang saya mnggunakan semi otomatis. Jd kadang manual, kadang menggunakan EA. Dalam perdagangan tersebut, kadang2 ada beli stop sell stop. Jadi saya juga butuh broker yg tidak melakukan kecurangan saat melakukan buy sell stop yg banyak besar. Saya tdk trading di berita2 besar seperti NFP jumat pertama, jadi seharusnya beli sell stop tdk dicurangin. Saat saat ini saya trade di broker instaforex amp fxclearing, dan beli sell stop yg saya lakukan, harga nya selalu tepat2 (tdk dicurangin dengan alasan harga tidak ada, wajar jika alasan itu trjd pada saat berita besar, tp saya tdk trade ketika trjd berita besar ). Tp saya paham betul di di insta amp fxclrng tdk dianjurkan utk trading dgn dana besar (dari saran teman2), bhkn jika di fxclrng, deposit maksimal hanya 7000. Saya jg tidak ingin terjadi kecurangan2 seperti: ketika sudah terbuka posisi dalam banyak yg besar, dan Kondisi sudah profit, tapi saat ingin dilepas, kita klik close, tidak bisa dilepas, bahkan sampai 30x klik lepas, tp tdk bs, (tmn saya ada yg berpengalaman sangat di alpari rusia), sampai akhirnya profit dikurangi jauh baru bisa dilepas. Saat ia membuka posisi dalam banyak yg besar Saya berharap tdk dicurangi dengan cara server dimatikan (freeze). Mengenai penyebaran, saya terserah, entah fixed flexible, tp dari review yg sy baca di web ini, katanya lebih baik yg spreadnya fleksibel. Berarti trade di ECN account. Kalo mau spread fleksibel, saya ingin mencari broker yg tidak melebarkan spreadnya cukup, yg sampai tidak masuk akal punya. Harapan saya bawaan untuk XAUUSD yang sudah sangat parah harganya tidak lebih dari 60 70 pips. Jadi misal harga jual di 1300, harga buy nya maks di 1300,60 atau 1300,70. Normal spread di fxclearing kecil, tetap 45 pips. Ditambah komisi IB 18 pips, jadi bersih spread hanya 27 pips. (Tp memang mungkin tdk aman di fxclearing). Lagipula saya lihat di akun ECN broker2 teregulasi, rata2 spread tanpa berita besar adalah sekitar 40 pips. Jadi harapan saya menyebar tdk lebih dari 60 70 pips. Dan jika bisa, yg komisi ke perusahaan tdk terlalu besar. 8 per 1 standard lot masih ok lah, jadi kalau ditambah spread, maka total spread komisi adalah 67 77 pips. Swap nya, kalau saya lihat kurang lebih sama, jd gak masalah utk swap. Pertanyaannya adalah, broker mana yg disarankan dengan yg saya jelaskan di atas Teman saya sbtulny sdh kasih direkomendasikan trade di icmarket, fxcm uk, alpari uk, ibfx au, apa menurut anda dan saran memilih broker tersebut Saya jg sempat lihat iklan di cnbc news2 dunia lainnya , Mereka pasang iklan di sana, yaitu FxPro (tp saya cek, domisilinya di Cyprus -), lalu ada Merrill Lynch Bank, Interaktif Broker. Baik yg mana ya dan kenapa pilih broker tersebut Terima Kasih Kind RegardsSistem Online Trading, Pilih Yang Mana yang sudah sama sekali Perusahaan Sekuritas yang menawarkan kemudahan bertransaksi secara online. Dengan semakin ketatnya persaingan antara Sekuritas masing-masing berlomba-lomba dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Sistem Online Trading yang baik menjadi andalan para Perusahaan Sekuritas untuk selalu menjadi yang terdepan. Dengan Nasabah tentunya hal ini menjadi pertimbangan sendiri dalam menentukan Sistem Online Trading mana yang terbaik dan terpercaya. Tentunya Anda sebagai Nasabah ingin mengetahui harga dengan mudah serta dengan informasi yang cepat, tepat dan akurat sistem online trading yang akan anda gunakan Berikut Edukasi Saham Akan memberikan kepada Anda Sistem Trading Online Beberapa Perusahaan Sekuritas di Indonesia: 1. HOTS (Home Online Trading System) - Daewoo Securities HOTS merupakan sistem trading online yang paling populer digunakan oleh Nasabah saat ini. Dengan berbagai cara serta informasi yang lengkap membuat sistem kepunyaan Daewoo Sekuritas ini menjadi pilihan utama dalam bertransaksi saham secara online. Fitur fitur yang sudah lengkap mulai dari fitur automatic order, fitur grafik yang lengkap untuk analisa, hingga saran dan analisis harian. Sistem ini diklaim memiliki sistem yang cepat, stabil dan tampilan yang user friendly. Ditambah dengan menu yang lengkap untuk melihat informasi yang terjadi di Bursa Efek Indonesia secara real-time. HOTS juga memiliki aplikasi mobile trading yang bisa digunakan dalam usaha bertransaksi melalui smartphone - nya. 2. Zaisan - BNI Sekuritas Zaisan adalah sistem terbaru dari BNI Sekuritas yang merupakan platform trading berbasis aplikasi berbasis web (tidak perlu instalasi cukup melalui browser di internet). BNI juga memiliki aplikasi desktop dan mobile trading yang dinamakan esmart, namun aplikasi berbasis web Zaisan ini kami rasa cukup berbeda dan memiliki keistimewaan dari esmart. Zaisan ini cukup menarik. Lalu fitur-fitur seperti daftar pantauan, alokasi saham, return komparatif, stock summary, stock screener, forum, layanan jejaring sosial. Perdagangan online BNI Sekuritas ini. Kami juga sangat tertarik dengan menu Heatmap yang menunjukkan perubahan harga saham di Bursa Efek Indonesia dari berbagai sektor yang sedang berkembang dengan menu yang interaktif. 3. IPOT - Indo Premier Sekuritas Indo Premier Sekuritas juga memiliki sistem online trading yang tidak kalah canggih. Perusahaan Sekuritas yang telah memiliki lebih dari 40.000 ini menyematkan banyak fitur di sistemnya mulai dari sistem pemesanan buku, order center, cash management, stock screener, perbandingan chart, perbandingan data saham, penggerak indeks, harga target hi-lo, dan chat room. Nah fitur chat room ini cukup menarik dan bermanfaat bagi pelanggan yang ingin berinteraksi langsung dengan customer service untuk mendapatkan informasi juga jika ada masalah troubleshooting. 4. MOTS (Mandiri Online Trading System) - Mandiri Sekuritas BUMN yang satu ini juga memiliki Sistem Trading Online yang cukup baik. Tampilan yang kamu ser-friendly Riset yang terpercaya, informasi pasar secara real - time. Serta berita-berita terkini menjadi andalan dalam sistem Mandiri Sekuritas ini. Sistem ini juga dilengkapi dengan prosedur keamanan yang terjamin untuk informasi kebocoran. Untuk dapat menggunakan sistem ini dalam melakukan. Anda cukup deposit dana awal minimal Rp 2.000.000 untuk dapat menikmati kemudahan sistem ini. 5. POEMS (Phillips Online Electronic Mart System) - Phillip Sekuritas Phillip Sekuritas dengan sistemnya POEMS menawarkan layanan dengan fitur yang cukup lengkap. Salahkan SmartSAFE yang memberikan kemudahan bagi nasabah. POEMS hadir dalam 3 platform yaitu desktop. Berbasis web Dan mobile. Dengan fitur lain seperti Multiple Window Access, Multi-Filter Running Trades, Stock Screener, Customizable workspace and theme. Menambah sistem online trading ini. Nah selain sistemnya O nline Trading diatas, masih banyak lagi Perusahaan Sekuritas yang memiliki Online Trading yang baik dan memberikan layanan yang lengkap untuk nasabahnya. Yangql yang lebih baik tentu saja masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Kembali lagi ke Anda sebagai Nasabah yang menilai yang sesuai dengan yang terbaik dan cocok untuk Anda. Post navigationApakah Lautandhana Online Trading System (LOTS) Lautandhana Online Trading System (LOTS), adalah layanan transaksi perdagangan saham dengan menggunakan media internet. Nasabah dapat melakukan sendiri transaksi beli, beli real time dan mudah melalui perangkat komputer pribadi dimana saja dan kapan saja, plus ada akses internet. Bagaimana cara menginstall LOTS Aplikasi LOTS dapat dengan mudah download melalui website lots. co. id. Apakah Keunggulan LOTS Aman: Sistem LOTS di lengkapi dengan sistem aplikasi 128 bit. Real Time: Nasabah dapat melakukan pemesanan belijual, ner portofolio dengan cepat melalui aplikasi BANYAK. Fleksibel: Aplikasi LOTS memudahkan Anda untuk bertransaksi dan mengingat saja kapan saja dan dimana saja, asalkan ada akses internet. Jika Nasabah mengalami gangguan koneksi internet Bila tidak dapat mengakses LOTS misalnya: Kebetulan gangguan koneksi internet, Nasabah tetap dapat melakukan transaksi dengan cara menghubungi Customer Service LOTS di (62-21) 5785 1616. Bagaimana cara bergabung dengan LOTS Ada 3 (Tiga) Cara Untuk bergabung dengan LOTS: Calon Nasabah bisa langsung mengakses lot. co. id untuk melakukan registrasi Online untuk mendapatkan akses gratis trial. Setelah itu Nasabah akan menerima BANYAK USER ID dan Password via email. Calon Nasabah dapat juga mengisi formulir Pembukaan Rekening Efek yang terdapat pada website lot. co. id. Kemudian Calon Nasabah akan menerima formulir tersebut yang akan di kirim oleh Customer Service LOTS setelah diproses. Calon Nasabah bisa langsung datang ke kantor pusat PT Lautandhana Securindo beralamat di. Wisma Keiai Lt. 15 JL. Jend Sudirman Kav. 3 Jakarta 10220 Customer Service LOTS Tlp: (021) 57851616, Fax: (021) 57851414 Atau bisa mendatangi kantor cabang PT Lautandhana Securindo yang terletak di klik disini Setiap calon nasabah yang sudah melakukan pengisian Formulir Pembukaan Rekening Efek akan menghasilkan LOTS User Id, Password , PIN dan Client ID bisa dicekkan Nomor Rekening Bank PT Lautandhana Securindo yang akan dikirmkan via email. Transfer deposit awal, bisa menjadi dana dengan nilai Rp 5.000.000, - (lima juta Rupiah). Untuk itu akan disesuaikan dengan kebijakan haircut yang ditetapkan oleh PT. Lautandhana Securindo. Deposit awal ini dapat digunakan untuk transaksi jualbeli saham, dengan syarat deposit awal yang sudah diterima oleh PT Lautandhana Securindo. Persyaratan kelengkapan data untuk pendaftaran BANYAK. Calon Nasabah Domestik (dalam negeri) Untuk calon nasabah dalam negeri (dalam negeri) setelah mengisi dan melengkapi formulir pendaftaran, maka diwajibkan untuk melampirkan fotokopi KTPSIM yang masih berlaku, NPWP dan halaman depan buku tabungan. Calon Nasabah Asing yang berdomisili di Indonesia Untuk Calon Nasabah Asing yang berdomisili di indonesia, setelah mengisi formulir pendaftaran, maka diwajibkan untuk melampirkan fotocopy kartu identitas, paspor, kITAS yang masih berlaku, NPWP dan halaman depan buku tabungan. Calon Nasabah Domestik yang berdomisili di luar negeri Untuk Calon Nasabah Domestik yang berdomisili di luar negeri, setelah mengisi Formulir Pendaftaran, maka diwajibkan untuk melampirkan fotokopi KTP Indonesia, Paspor, KITAS yang masih berlaku, NPWP dan halaman depan buku tabungan. Calon Nasabah Asing yang berdomisili di luar negeri Untuk Calon Nasabah Asing yang berdomisili di luar negeri setelah mengisi Formulir Pendaftaran, maka diwajibkan untuk melampirkan fotocopy ID Card, Paspor yang masih berlaku dan halaman depan buku tabungan. Biaya apa saja yang ada di LOTS Biaya Transaksi: Transaksi Beli 0.15 Transaksi Jual 0,25 Apa ada minimum biaya transaksi Tidak ada minimum biaya transaksi harian untuk transaksi melalui BANYAK. Bagaimana cara menarik atau menambah dana di akun LOTS saya Penarikan dana bisa dilakukan melalui sistem LOTS dengan mengklik menu Rekening Saya, lalu pilih My Cash Management, lalu pilih Withdraw maka Nasabah mengisi jumlah dana yang ingin ditarik. Bila Nasabah sudah mengalami gangguan jaringan internet maka Nasabah bisa menghubungi Customer Service pada (021) 57851616. Selanjutnya Customer Service LOTS akan mengirimkan Formulir Penarikan Dana melalui FaxEmail. Setelah Nasabah mengisi dan mengembalikan Formulir Penarikan Dana melalui FaxEmail ke Perusahaan, Nasabah akan menerima dana dengan ketentuan sebagai berikut:

No comments:

Post a Comment