Saturday 15 July 2017

Renko Indicator Forex Factory


Indikator Renko Terbaik: Read More. Sistem Muti-Tujuan Untuk Semua Mata Baca Detail Sistem Renko Trading Chase Tabbed Content Untuk Penjelasan Lebih Baik Cara Menghasilkan Bar Renko EA ini akan mengubah data yang diterima untuk menghasilkan grafik Renko yang sebenarnya. Begitu EA terlampir pada grafik apapun, Anda harus membuka grafik offline (File, Open Offline) dan pilih pasangan M2 (misalnya EURUSD, M2). Tentu saja, M2 Time tidak ada di MT4. Renko chart bukanlah bagan Time-Frame. Bisa kita katakan itu cermin pergerakan harga yang diterjemahkan ke dalam bentuk bra. Berbeda dengan Renko Bars yang diplot dengan quotbricksquot. Batu bata bisa berongga atau terisi, tergantung pada apakah harga bergerak lebih tinggi dari kisaran yang ditentukan di atas bagian atas atau bawah bagian bawah batu bata terakhir pada grafik. Cara User Renko Hafalkan. Kita belajar sedikit dari kemenangan, banyak dari kekalahan. QuotNo More Kesalahan yang Hampir Setiap Pedagang Membuat Dengan labirin candlestick quot Candlestick Kerangka Waktu Waktu Wast of time amp kelelahan pikiran Tidak ada lagi indikator. Jangan lihat arlojimu lagi 1 Brick10 pips Singkatan gerakan 1000 pips di 100 batu bata hanya dengan renko Lihatlah Screenshots Menakjubkan kami Apa yang Dikatakan Nasabah tentang kita Sebenarnya. Sistem perdagangan sederhana, namun sangat efektif, tim kami mulai menggunakannya setahun yang lalu hingga Release v1.6, dan kami menyadari besarnya operasi dalam waktu singkat, dan kami telah mencapai lebih banyak keuntungan. Yang saya suka dengan sistem ini, tidak tergantung pada kondisi salah satu posisi terbuka. Sistem ini benar-benar ajaib. Itu Obviates indikator lain Linafa. C - Jerman Pasti salah satu sistem perdagangan yang lebih baik di pasar. Menggunakan renko chase strategy membuat saya menjadi trader yang percaya diri. Sinyal perdagangan memiliki dasar yang sangat kuat. Kemungkinan reli kehilangan, terbatas pada penggunaan sistem ini selama penerbitan berita ekonomi lebih baik memanfaatkan peluang melalui pengalaman saya John Paul. A - Canada Karena saya menggunakan indikator ini, saya merasa sangat nyaman, saya telah menyingkirkan analisis kelelahan dan Tindak lanjut membentuk pola amp bagan. Kepala Bahu ini. Cup and Handle dan bla bla bla ini. Im Bukan Ahli dalam fantasi dan ilusi ini. Alih-alih membuang-buang waktuku di lilin chart follow-up dengan lilin, harga sekilas sederhana sudah cukup dengan Renko mengejar. THANKS T. Lagan - Spanyol (Madrid) Renko Chase Indikator Harga Per LicenceRenko dan fractals Hi all, Saya ingin berbagi im sistem ini berkembang. Its berdasarkan grafik renko dengan fraktal atas dan bawah. Anda bisa mengikuti perdagangan dengan explorer saya Renko Fractals. Jangan memperhatikan yang bersejarah, karena Im mengatur ahli dan saya punya banyak kesalahan sebelumnya. Sekarang saya berharap ini bekerja dengan baik. Pasangan mata uang saat ini, untuk menghindari korelasi yang lebih tinggi: EURUSD, EURJPY, AUDUSD dan EMAS (Im membuka saran mengenai hal ini). 10 pips ukuran blok Pada dasarnya, saya mendefinisikan 2 kelompok pola: Grup 1: pola ini terkait dengan pantulan dari fraktal terakhir. Tujuan pola ini adalah bermain dengan zona pendukung dan perlawanan. Pola 1 Close3gtLow Fraktal ampamp Open2gtLow Fraktal ampamp Close1ltLow Fraktal ampamp Rendah FractalltPrevious Low Fractal ampamp Close1ltOpen1 Pola 2 Close2gtPrevious Low Fractal ampamp Close1ltPrevious Low Fractal ampamp FractalgtPrevious Low Fractal ampamp Close1ltOpen1 Pola 3 Low0gtLow Fraktal ampamp Rendah0ltLow Fraktal (Open1-Close1) 2 ampamp Open1 (Open1 - Close1) ltHigh Fractal - (Open1-Close1) ampamp Pola Rendah FractalltPrevious Rendah Fractal ampamp Close1ltOpen1 4 Low0ltLow Fractal ampamp Close1gtLow Fractal ampamp Rendah FractalltPrevious Rendah Fractal ampamp Close1ltOpen1 Pola 5 Close3ltOpen3 ampamp Close2gtOpen2 ampamp Close1ltOpen1 ampamp Close2gtLow Fractal ampamp Low2ltLow Fractal ampamp Rendah FractalltPrevious Rendah Fractal (Terbalik untuk pola pendek) Kelompok 2: pola ini terkait dengan masuknya tren tepat setelah fraktal baru didefinisikan, jika dan kapan pasar memberi kita kemungkinan untuk masuk dalam tren baru. Pola 6 Low3Low Fractal ampamp Rendah FractalltPrevious Rendah Fractal ampamp Close3gtOpen3 ampamp Close2gtOpen2 ampamp Close1ltOpen1 pola 7 Low4Low Fractal ampamp Rendah FractalltPrevious Rendah Fractal ampamp Close4gtOpen4 ampamp Close3gtOpen3 ampamp Close2gtOpen2 ampamp Close1ltOpen1 pola 8 Low6Low Fractal ampamp Rendah FractalltPrevious Rendah Fractal ampamp Close5gtOpen5 ampamp Close4gtOpen4 ampamp Close3gtOpen3 ampamp Close2ltOpen2 ampamp Close1ltOpen1 Pola 9 Low6Low Fraktal ampamp Rendah FractalltPrevious Low fraktal ampamp Tutup6gtOpen6 ampamp Close5gtOpen5 ampamp Close4gtOpen4 ampamp Close3gtOpen3 ampamp Close2ltOpen2 ampamp Close1ltOpen1 (kebalikan dari pola pendek) Saya biasanya mengambil risiko 1 setiap perdagangan dan saya menghentikan arus di sisi berlawanan dari bar saat ini, dengan berhenti Perintah. Saya membagi posisi dengan cara ini 50 ditutup dengan riskreward 1 (jika target ini tercapai, maka saya memiliki perdagangan bebas di 50 lainnya). 25 ditutup dengan riskreward 2 25 ditutup dengan riskreward 4 Dengan cara ini: - perkiraan risiko yang diharapkan adalah 2 - Saya memerlukan setidaknya 33 menang untuk breakeven Tolong temukan ahli (pialang 5 digit), file mqh (salin file mqh di Termasuk folder) dan template saya. Templatenya sangat sederhana karena kita hanya butuh fraktal. Renko amp Fractals. zip 14 KB 28 downloads Uploaded Feb 23, 2017 3:58 pmTrading Renko Bergabung bulan Mei 2006 Status: Hanya satu nama pengguna. 1,367 Post Thread ini adalah cabang dari sebuah thread yang dimulai pada Forum Diskusi Pemrograman yang secara bertahap mengubah fokus dari quothow untuk menulis sebuah scriptquot Renko untuk menunjukkan bagaimana untuk perdagangan Renkoquot sehingga tampaknya lebih tepat di sini. Saya mendapatkan bola menggelinding dengan contoh dari apa yang saya lakukan sekarang, dan pada suatu saat semakin jauh jika ada ketertarikan pada topik ini, tulislah indikatornya, dan seterusnya. Saya menggunakan dan mengarahkan yang baru ke Renko ke materi pendidikan yang diperlukan. . Jika Anda sudah trading Renko, inilah tempat untuk berbagi dengan orang lain yang mungkin tidak melakukan apa yang sedang Anda lakukan dan ingin berbagi. Heres apa Im sampai hari ini: Garis horizontal pada grafik adalah Poin Pivot standar - Posting III indi Im menggunakan segera (atau Anda dapat menemukan salah satu pilihan Anda). Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Old Benjamin was right Bergabung dengan May 2006 Status: Hanya satu nama pengguna. 1,367 Posts Bagi yang belum tahu apa itu Renko, ada penjelasan bagus disini: dan penjelasan dasar Pivot Points disini Thread ini adalah cabang dari sebuah thread yang dimulai di Forum Diskusi Pemrograman yang secara bertahap mengubah fokus dari kutipan untuk menulis Renko scriptquot to quothow untuk perdagangan Renkoquot jadi nampaknya lebih tepat disini. Saya mendapatkan bola menggelinding dengan contoh dari apa yang saya lakukan sekarang, dan pada suatu saat semakin jauh jika ada ketertarikan pada topik ini, tulislah indikatornya, dan seterusnya. Saya menggunakan dan mengarahkan yang baru ke Renko ke materi pendidikan yang diperlukan. . Jika anda sudah trading Renko, inilah tempat untuk berbagi dengan orang lain yang mungkin tidak. Saya tahu bagaimana berdagang dengan renko tapi tidak ada pilihan untuk menggunakannya di metatrader sehingga saya bisa memasang indikatornya. Bergabung dengan Sep 2008 Status: Member 137 Posts Senang ada thread Renko. Saya merasa sendirian di sini memperdagangkannya. Saya suka, saya telah melakukan scalped dan menukar berbagai macam hal tapi dalam hal menunggu dan menyesuaikan stop loss saya tidak terlalu disiplin, tapi sebenarnya trading Renko telah membantu saya dengan itu. Saya menggunakan renko 5 pip, cari Price Action, I. E. Hhs hl lhslls dll Dan kemudian saya melemparkan di sebuah band bollinger di mana garis tengah diatur ke 20, yang saya pikir sebagian besar tapi pada Ninja itu ditetapkan pada 14. Saya perdagangan akan seiring dengan tindakan harga tetapi juga menggunakan itu bersamaan dengan Sebuah pantulan bagus dari garis tengah bb seperti yang Anda lihat di grafik dengan garis vertikal biru. Saya menyimpan rr di 1-1. Baik saya pergi untuk satu ke satu, tapi kadang-kadang dalam keuntungan saya skala beberapa di 8 pips kemudian 12 dan kemudian menembak untuk pelari dengan beberapa terakhir. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung September 2008 Status: Anggota 137 Kiriman Oh dan saya menggunakan 2 set stoch, tidak ada alasan sebenarnya. Saya menetapkan satu dengan cepat pada 8,3,3 dan yang lainnya lebih lambat pada 12,3,3 dan hanya ingin melihat mereka berbaris bersama-sama yang membantu kemungkinan semacam konfirmasi ganda untuk diri saya sendiri. Saya tidak menggunakan indikator mewah atau EA. Cukup berdagang dengan stochs renko dan bb. Bergabung bulan Mei 2006 Status: Hanya satu nama pengguna. 1,367 Kirim ke link ini: dan ikuti petunjuk sederhana. Saya menggunakannya tanpa masalah (dan juga memiliki bagian SANGAT kecil dalam pemrograman). Bug yang diketahui hanya terjadi saat pengguna mencoba menggunakan blok 1 pip dengan benar ShowWicks. Jika Anda ingin 1 blok pip, pastikan untuk mengatur variabel pengguna ShowWicks menjadi false. Ada juga naskah Renko komersial yang harganya 30 euro untuk yang bisa dieksekusi. Anda dapat Google ini dan menemukannya. Ive juga memasang inden Pivot Point Indi (salah satu dari ribuan download di Internet). Beritahu saya jika Anda menemukan masalah. Saya bukan penggemar meta jadi saya menggunakan Ninja Trader, gratis untuk charting dan GFT untuk eksekusi. Saya telah menggunakan renko 10-20 pip sebelumnya tapi bagi saya pribadi saya tidak memiliki paitence. Kepribadian saya lebih cocok untuk renko 5 pip. Saya ingin berbagi dan berkontribusi dengan orang-orang di thread Anda saat kami pergi jika Anda baik-baik saja dengan Anda Lou. Saya tidak yakin apakah Anda menginginkan rentang renko yang jauh lebih tinggi ini atau apapun yang berhasil untuk beberapa orang, jadi kita semua bisa belajar dan berdiskusi, beri tahu saya Jangan ragu untuk memposting apa pun yang Anda gunakan dengan sukses. Thats apa benang di sini untuk. Saya pertama kali menemukan grafik renko dari c4 dan nitro. Kesederhanaan dan kemampuan mereka untuk menghilangkan kebingungan terarah sangat fantastis. Saya senang ada thread independen untuk renko trading. Saya telah mencoba untuk perdagangan renko murni, tanpa sebagian besar indikator dari benang lainnya, namun cukup sering harganya bertentangan dengan saya terlalu banyak untuk tingkat kenyamanan saya mengenai sltp tersebut. Satu-satunya hal yang dapat saya pikirkan adalah bahwa untuk pasangan yang kurang mudah menguap misalnya eu, au, uchf, 5 pip renko diperlukan, dan untuk pasangan yang mudah menguap seperti ej, gj, gu, diperlukan 10pip renko. Saya menggunakan stochs yang saya sebutkan di thread ini 12 3 3 dan 8 3 3 dan memilikinya sesuai dengan obos. Yang telah bekerja untuk saya untuk membuat saya keluar dari omong kosong. Sedangkan untuk tp dan sl thats yang sulit setelah melihat c4 nitro, rr tidak bagus disana. Tapi saya kira jika Anda memiliki tingkat kemenangan yang tinggi yang oke. Tapi aku benci ada pecundang yang menghapus 4 pemenang. Apa yang saya lakukan adalah cenderung menghentikan stop loss inital 3 bar dari mana saya masuk mana 15 pips (saya menggunakan renko 5 pip untuk semua pasang) kecuali misalnya ada 3 pip renko. Jadi saya menggunakan tp 15 pip juga untuk membuatnya satu lawan satu dan semuanya awal. Stop loss 15 hanya dalam kasus itu tank segera 15 pips pada saya segera setelah saya masuk dalam perdagangan. Bijaksana lainnya karena perdagangan menggerakkan hati saya untuk setiap 5 pips untuk kebaikan saya, saya terus menghentikannya. Saya menukar banyak banyak jadi saya cenderung untuk skala di 3rds. Jadi yang pertama adalah keluar 8-10 pips kemudian kedua lagi dan kemudian begitu berhenti datang untuk mencapai titik impas aku membiarkan lari ketiga terakhir untuk mendapatkan gerakan yang lebih besar. Tapi umumnya cara saya mengelolanya membuat rr 1-1 atau kadang lebih baik. Karena saya jarang sekali berhenti dengan segera. Jika saya keluar pada target 10 pip pertama saya dan masih memegang beberapa dan tindakan harga terlihat memburuk, saya mungkin saja keluar dari semua itu. Hanya perasaan, terkadang terkadang kadang salah tapi untungnya ada keuntungan yang bagus. Dengan cara ini, saya membuat perdagangan yang baik membuat saya keluar dari perdagangan yang berpotensi buruk, dan yang saya biarkan berjalan menebusnya. Tapi bagaimana saya menyusun sl tp saya

No comments:

Post a Comment